Wednesday, November 18, 2015

Kukus Resto

Hai hai, ketemu lagi nih  

Kali ini aku bakalan kasih kalian rekomendasi tempat makan yang mungkin bisa jadi referensi untuk makan siang kalian hehe

Selamat Membaca ^^

Rekomendasi tempat ini aku dapetin dari temen aku namanya “Rizka Qotrunnada” atau biasa dipanggil Nada. Aku tau makanan dan tempat ini waktu Nada post foto di instagramnya. Akhirnya, langsung aja aku tanya-tanya tentang tempat makanan ini hehe .

 Tempat makan ini namanya Kukus Resto merupakan salah satu tempat makan di Surabaya yang unik, enak dan murah. Kukus Resto menyediakan berbagai macam makanan yang dimasak dengan cara di kukus. Lokasinya ada di Jalan Ngangel Madya No.46 Surabaya.
 
Menu yang ditawarin resto satu ini cukup unik, termasuk nasinya loh! Bayangin aja, biasanya kalo bumbu bolognaise gitu tuh perpaduannya sama spaghetti, nah di kukus resto ini kita bisa pesen menu nasi tapi pakek bumbu bolognaise. 

Selain menu nasi, juga ada mie, kwetiau, bihun, ramen, roti bakar, dll. Minumannya juga bervariasi ada juice, minuman hot/cold, es seger, buble, dan fancy herbal.
 
Masalah harga itu tergantung dari lauk apa yang dipilih, bukan dari pilihan rasa. Kisaran harganya Rp 13.000 – Rp 25.000. Selain dari segi pilihan rasa cara penyajiannya pun unik. Bukan menggunakan piring atau hotplate melainkan menggunakan claypot. Kayak gini nih :
 
Waktu itu nada pesen Baked Cheese Rice yang American Steak, harganya Rp 16.000. Jadi menurut Nada, ini tuh nasi kukus yang dikasih ayam bumbu steak, terus atasnya dikasih keju yang meleleh gitu. Buat minumnya nada pesen Es Teh Manis yang harganya Rp 3.000. Jadi total untuk menikmati kuliner ini Rp 19.000.
 
Gimana? Cukup terjangkau bukan? Ingin Mencoba? Langsung aja dateng ke Kukus Resto. Kukus Resto buka dari jam 08.00 – 22.00

Selamat Mencoba

No comments:

Post a Comment