Sunday, November 15, 2015

Easy Pizza

Hai hai, long time no see guys  

Aku balik lagi nih, buat ngasih review makanan yang mungkin bisa jadi list makanan yang patut kalian coba  

Selamat membaca ^^

Bagi kalian penggemar pizza wajib mencicipi jenis pizza yang satu ini. Mungkin kalian udah biasa menikmati pizza berupa roti tipis dengan topping pizza diatasnya.

Tapi taukah kalian, kalau sekarang ada cara baru yang unik untuk menikmati pizza yang dijamin akan membuat kalian pada saat menikmati pizza makin seru dan mengasyikan.

Easy Pizza bisa menjadi salah satu alternatif kuliner yang akan membuat saat-saat nongkrong bersama teman-teman kalian menjadi seru. Karena easy pizza hadir menyajikan pizza dengan bentuk unik dan menarik.

Easy Pizza berupa pizza berbentuk cone, yang merupakan pizza dengan roti dengan berbentuk cone (kerucut) yang berisi topping pizza. Dengan menikmati pizza berbentuk cone ini kalian akan merasakan sensasi baru menikmati pizza.

Easy Pizza bisa kalian temukan di beberapa tempat. Yang pertama di Tunjungan Plaza lantai 5, yang kedua di Galaxy Mall lantai 2, yang ketiga di East Cost Center, yang keempat di Pakuwon Trade Center lantai UG, dan yang kelima di Pasar Atum Mall lantai 4.

Tempat Easy Pizza bukan berupa kedai ataupun resto, Easy pizza hanya berupa stand kecil yang ada di foodcourt.
Easy Pizza menawarkan 12 jenis varian rasa ditambah topping Mushroom dan Keju Mozarella.
 
Pertama kali nyoba Easy Pizza aku milih rasa Chicken BBQ Single. Itu sumpahhh rasanyaaa enakkk bangettt gak boong hehe .

Nih yaa, isi didalem pizza cone-nya itu sebelum dimasukin topping, Cone pizza-nya diolesi sama saos tomat dulu. Habis itu baru dimasukkin toppingnya kayak chicken, mushroom, macaroni, dan keju mozzarella diatasnya. Setelah itu baru deh cone pizzanya dipanggal selama beberapa menit.
Cone-nya yang lembut dan lembut ditambah dengan berbagai topping yang berbagai macam dan lelehan keju mozzarella yang penuh didalam cone membuat rasanya lezat bukan main yang membuat anda ingin memakannya lagi dan lagi!!! hehe  

So, tunggu apalagi!!! Buruan ke Easy Pizza untuk mencicipi 12 jenis pizza cone ini.

Selamat Mencoba

1 comment: