Tuesday, December 1, 2015

Coconut Ice Cream Creamel

Hai hai, ketemu lagi nih

Kali ini aku bakalan kasih kalian rekomendasi tempat makan yang mungkin bisa jadi referensi buat kalian yang suka banget sama ice cream mungkin tempat ini bisa jadi salah satu alternatif yang bisa kalian kunjungi.

Selamat Membaca ^^

Rekomendasi tempat ini aku dapetin dari temen aku namanya “Aprilia Nur Azizah”. Aku tau makanan dan tempat ini waktu april post foto dan update location di sosmed Pathnya.

Nama tempatnya Creamel Ice Cream, 1st Coconut Ice Cream Surabaya. Tempatnya ada di Jalan Ngagel Jaya Barat no 63.

Yaudah deh setelah April update itu, beberapa hari kemudian aku diajak April buat nyobain kesana. Akhirnya waktu itu Aku, April, sama temenku satu lagi pesen ice cream chocolate with koko crunch & marsmallow and syrup strawberry, ice ceram chocolate with honey corn & marsmallow and syrup strawberry, ice cream green tea with nata de coco and syrup strawberry. Kayak gini nih pesenannya :
Yang ini Ice Cream Chocolate With Koko Crunch & Marsmallow And Syrup Strawberry ini harganya 21.000
Yang Ice Ceram Chocolate With Honey Corn & Marsmallow And Syrup Strawberry ini harganya 21.000 juga.
Kalau yang Ice Cream Green Tea With Nata De Coco And Syrup Strawberry ini harganya 18.000
FYI guys kalo Creamel Ice Cream ini masih terbilang kedai es krim baru di Surabaya. Baru tanggal 3 Oktober kemaren kedai ini buka.

Kenapa harganya berbeda-beda? Itu tergantung pesenan kita. Karena kata April, kalo paketan harganya 18.000 (1 eskrim + 1 topping). Nah kalo kalian mau tambah es krim harganya 7000, untuk tambah topping harganya 3000.
And FYI again guys, tempatnya kecil banget, sumpek gaada kipas haha, parkir juga gak ketata. Mungkin karena itu masih baru kali yaa dan orang-orang udah pada kepo pengen nyobain, makanya rame banget tempatnya.

So, kalo kalian pengen nyobain langsung aja dateng!!! Creamel Ice Cream buka Senin – Sabtu jam 12.00-20.00 (atau sampai sold out). Jangan sampai kehabisan guys!!

Selamat Mencoba

1 comment:

  1. Perkenalkan nama saya zull fikar. Dan saya ingin mengucapkan banyak terimah kasih kepada MBAH JONOSEUH atas bantuannya selama ini dan saya tidak menyanka kalau saya sudah bisa sukses dan ini semua berkat bantuan MBAH JONOSEUH,selama ini, saya yang dulunya bukan siapa-siapa bahkan saya juga selalu dihina orang2 dan alhamdulillah kini sekaran saya sudah punya usaha Restoran sendiri,itu semua atas bantuan beliau.Saya sangat berterimakasih banyak kepada MBAH JONOSEUH atas bantuan nomor togel dan dana ghaibnya, dan saya yang dulunya pakum karna masalah faktor ekonomi dan kini kami sekeluarga sudah sangat serba berkecukupan dan tidak pernah lagi hutang sana sini,,bagi anda yang punya masalah keuangan jadi jangan ragu-ragu untuk menghubungi MBAH JONOSEUH karna beliau akan membantu semua masalah anda dan baru kali ini juga saya mendaptkan para normal yang sangat hebat dan benar-benar terbukti nyata,ini bukan hanya sekedar cerita atau rekayasa tapi inilah kisah nyata yang benar-benar nyata dari saya dan bagi anda yg ingin seperti saya silahkan hubungi MBAH JONOSEU di 0823 4444 5588 dan ingat kesempatan tidak akan datang untuk yang ke 2 kalinya terimah kasih..

    ReplyDelete