Thursday, September 10, 2015

Capentier Kitchen

Hai hai, ketemu lagi nih  

Pertama denger Carpentier Kitchen itu dari temen aku, namanya April. Aku sama dia itu sama-sama suka food trip. Seneng banget nyoba makanan baru, sama tempat baru.

Waktu itu aku sama dia lagi jalan di salah satu mall di Surabaya. Pas udah nyampe di foodcourtnya pada bingung mau makan apa soalnya menunya itu-itu aja, Terus aku bilang ke April gimana kalo ganti suasana, makan di café gitu. Tapi cari yang murah murah aja hehehe. Terus si April ngerekomendasiin Carpentier Kitchen ini. Yaudah akhirnya kita ke sana dengan bermodalkan gps, hahaha.  

Carpentier Kitchen sendiri lokasinya ada di Jalan Untung Suropati 83 Surabaya. Tempat ini jadi satu sama sejenis toko yang namanya ORE. Jadi kadang orang nyebut Carpentier Kitchen dengan nama ORE juga.

Tempat makan Carpentier Kitchen tuh mencar-mencar, ada yang di teras depan ORE (outdoor), di dalem dengan ruangan yang ber-AC, sama di bagian belakang bangunan yang tempat makannya semi terbuka (outdoor). Jadi terserah kalian mau pilih duduk di mana. Kalo aku dulu sihh milihnya yang di dalem yang ber-AC hehehe. 

Menu makanan yang ditawarin di Carpentier Kitchen itu banyak banget dan soal harga yaa relatif lah. Ada yang mahal ada yang murah juga.
Waktu itu kita pesen Original Carpentier Burger harganya 37ribu, sama Seafood Fried Rice harganya 34ribu terus minumnya Lemon Tea harganya 14ribu, sama minumnya Orange Juice harganya 16ribu. Ini nih gambar burgernya. Disajiinya dalam keadaan terbuka rotinya, kayak di foto ini:
 
Isian burgernya tuh ada selada, ada bawang bombay, ada beef patty, terus atas beef pattynya disiram bumbu BBQnya Carpentier Kitchen, terus ada saus bologna sama saus tartar yang ditempatkan terpisah. Nah kalo Nasi Gorengnya disajiinnya kayak gini nih :
 
Nasi Gorengnya rasanya juga enak. Sedap banget, terus isinya lengkap juga. Ada telur dadar yang diiris tipis, kerupuk udang, selada, irisan timun, tomat, sama acarnya. Karena pesennya Seafood Fried Rice otomatis ada Seafoodnya juga. Tapi aku agak lupa apa aja jenis seafoodnya. Tapi seingatku sih ada udangnya. hihi .

Soal Rasa? Gak usah khawatir! Harganya emang bisa dibilang lumayan mahal, tapi makanan yang disajiin tuh bener-bener jempolan  Worth it banget lah harga sama makanan yang kita dapet.

Ingat! Carpentier Kitchen buka dari hari Senin-Sabtu, jam 11 siang – jam 10 malam.

Selamat Mencoba!

19 comments:

  1. Mauuuk 😋 kayaknya enak niiih hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Enakk bgt kak, tempatnya juga asik buat nongkrong recomended bgt kak hehehe :)

      Delete
  2. WahhWahh bagus nih rekomendasinya. Kapan kapan dicoba kesana deh ya. Oiya coba panties pizza (lokasi bisa liat di gps) rekomended kali aja bisa buat bahan next post an. Hhe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa kak monggo dicoba aja hehe :) insyallah kak nnti next post bakalan bahas panties pizza :) terimakasih recomended nya kak :)

      Delete
  3. Waaah lumayan nih, besok2 kalo kesini sama mimin aja ya biar mimin yg bayar makanannya 😁😁

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mimin temenin aja yaa kak hehe :) nnti bayar sendiri2 hehe :)

      Delete
  4. Waaah menarik banget nih. Ga sabar pengen coba kesana :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Monggo di coba kak, mknannya enak kok, tempatnya juga enak buat nongkrong :)

      Delete
  5. Waa, enak kayaknya dek, kapan nih aku diajak kesana. Aduh, bikin ngiler pagi2 :9

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayoo kak kalo k sby tak ajak k sana, tpi bayarin yaa hehehe :) emang uendes kak rasanya :)

      Delete
  6. wah mau dong mb diajakin juga kesana:)

    ReplyDelete
  7. Wih enak tuh kayaknya jadi pengen kesana langsng nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Monggo kak langsung kesana aja, pacarnya jgn lupa d ajak yaa kak hehe :)

      Delete
  8. untuk rasa kira2 kasih rating bintang brp fit ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk rasa tak kasih rating bintang 5 dev hehehe :)

      Delete
  9. Testernya nnti kita langsung kesana aja yaa kak hehe :)

    ReplyDelete
  10. Wahh kayaknya enak tuh min, boleh deh kpn2 mampir hehehe

    ReplyDelete