Thursday, September 24, 2015

Kober Mie Setan Buka Cabang

Hai hai, aku balik lagi nih  

Seperti biasa, aku bakal kasih review kalian tempat makan yang udah pernah aku kunjungi. Siapa tau bisa rekomendasi buat kalian hehe . 

Selamat Membaca ^^

Bagi kalian pecinta pedas, aku punya rekomendasi nih buat kalian. Pertama kali ketempat makan ini gara-gara diajak temen SMA aku. Namanya Bella.

Waktu ngeliat tempatnya yang pertama ada dipikiran tuh, gilaaaa banget! gimana nggak gila coba, sebelum masuk ketempatnya aja kalian harus rela antri yang panjangnya naudzhubillah. Karena udah terlanjur nyampek, terpaksan deh aku ikut ngantri. 

Kober Mie Setan nama tempatnya . Lokasinya waktu itu ada di Jl. Kacapiring 14 (pojok Kusuma Bangsa) Surabaya.

Nah, kali ini aku bakalan bahas Kober Mie Setan yang baru buka cabang, hehe . Lokasinya ada di Jl. Semolowaru V no.5 Surabaya. Jadi buat kalian yang rumahnya sekitar situ, gak perlu jauh-jauh ke Jl, Kaca piring kalo mau makan kober mie setan ini.

Menu makanan dan  minuman, yang disajiin juga sama kok kayak yang di Jl. Kacapiring. Untuk harga juga sama. Tidak ada harga di atas 10rbu, masih cocok di kantong.

Buat kalian yang belum pernah nyoba Kober Mie Setan dan pengen tau apa aja menunya, ini nih aku kasih buat kalian. Menu Spesial dari Kober Mie Setan :

·        Menu Makanan :

1.      Mie Setan Rp 8.500

Level 1 = 12 cabe, Level 2 = 25 cabe, Level 3 = 35 cabe

Level 4 = 45 cabe, Level 5 = 60cabe

2.      Mie Iblis Rp 9.500

S = 10 cabe

M = 20 cabe

L = 30 cabe

·        Menu Minuman :

1.      Es Genderuwo Rp 9000

2.      Es Pocong Rp 9000

3.      Es kuntilanak Rp 7000

4.      Es Sundelbolong Rp 6000

5.      Es tuyul Rp 5000

Selain menu-menu di atas juga ada menu-menu lain dengan harga terjangkau. Kalian juga bisa request berapa cabe yang kalian inginkan. Bagi kalian yang tidak suka pedas, jangan khawatir karena kalian juga masih bisa menikmati Mie Setan ini dengan memesan Mie Angel yang nggak ada cabenya. Jadi kalian akan merasa damai, karena tidak akan merasakan yang namanya kepedesan, hehe . 

Dan kalau kalian tanya apa sih perbedaannya Mie Setan sama Mie Iblis itu. Sebenernya perbedaannya gak terlalu keliatan. Cuma memang kalo Mie Iblis agak kecoklatan, karena diberi tambahan kecap. Tapi aku belom pernah sihh nyobain Mie Setannya, soalnya kata temen-temen aku lebih enak Mie Iblis. Jadi gak berani nyoba-nyoba hehe . 

Oya, informasi lagi nih. Kalau kalian pikir Kober Mie Setan yang di Semolowaru gak bakalan antri-antri, kalian salah besar. Soalnya di Kober Mie Setan Semolowaru kalian juga bakalan ngantri panjanggggg!! hehe . Yaa, meskipun nggak sepanjang antrian yang di Kaca Piring sihh.

Kalau soal rasa, menurut aku yang udah pernah nyoba di dua tempat itu sihh lebih enakan yang di Kaca Piring. Kalo yg di Semolowaru juga enak Cuma Mie Iblis nya agak kebanyakan kecapnya. Jadi agak manis-manis gitu. Jadi pedesnya kurang berasa gitu.

Waktu nyoba di Kober Mie Setan yang di Semolowaru aku pesennya Mie Iblis level M yang 20 cabe. Dan itu beneran aku gak ngibul. Suwerrrr!! hehe . Aku tuh termasuk tipe anak yang suka banget sama pedes. Terus kalo minumnya aku pesen Es Gendruwo. Ini pesenan aku waktu di Kober Mie Setan Semolowaru :
Waktu pesenanan kita udah nyampek, aroma pedesnya itu udah kerasa banget. Dan itu murni cabe alias tidak ada campuran merica atau lada. Butiran biji-biji cabe yang tampak menyeramkan akan terlihat mengendap dibawah ketika kalian mengaduk mienya. Benar saja, begitu masuk mulut langsung terasa pedasnya. Lidah rasanya seperti terbakar. Wwhhhhhuuuuuaaaaahhhh….. Pedesssssssnya gilaaaaaa!!!

Pas lagi pedes-pedesnya makan mie iblis ini, paling uenakkk sambil minum es gendruwo Rasa nikmat dan segernya bisa sedikit menghilangkan rasa pedasnya. Ditambah dengan adanya buah –buahan yang diiris kecil-kecil ditambah lagi adanya jelly yang berbentuk seperti mie dan jelly yang berbentuk bulat yang dicampurkan dengan sirup dan susu yang bisa digunakan sebagai penetral.


Selain aku pesen Mie Iblis dan Es Genderuwo aku juga pesen menu lain loh. Aku pesen dimsum udang keju sama udang rambutan. Lumayan lah buat ngurangin rasa pedes juga. Harganya juga murah. Rasanya apalagiiiii uwenak tenannn!! hehehe .
Jadi, buat kalian yang emang doyan pedes. Kalian wajib dateng ke Kober Mie Setan ini. Tunjukin kalo kalian emang pecinta pedas. Hehe .

Apalagi sekarang Kober Mie Setan Ada 2 cabang. Jadi kalau rumah kalian deket sama Semolowaru, langsung aja ke Kober Mie Setan Semolowaru daripada kalian jauh-jauh ke Kaca Piring. Tempatnya juga cozy banget kok sama yang di Kaca Piring.

Yukk langsung aja mampir !!

Kober Mie Setan buka setiap hari, mulai pukul 15.00 wib – 23.00 wib.

Selamat Mencoba!!

13 comments:

  1. Loh, beneran uda ada di semolo dek? Alhamdulillah deket rmh, gak perlu jauh2 :D

    ReplyDelete
  2. Loh, beneran uda ada di semolo dek? Alhamdulillah deket rmh, gak perlu jauh2 :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa kak udah ada d semolo, jadi kalo mau kesitu gak perlu jauh-jauh hehe

      Delete
  3. enak ta kak? nyoba ah kapan kapan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sebenernya masih enakan di kaca piring kak, cuma kalo deket yaa deket yg d semolowaru. Coba aja kak, sapa tau enak menurut kakak hehe

      Delete
  4. Ajak aku kesitu sama traktir aku gih, min
    Kan deket tuh sama rumahnya mimin hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bayar sendiri-sendiri lah kak hehe
      Ayoo kak kpn-kpn kesitu, cari suasana baru heheh

      Delete
  5. Infonya bermanfaat bgt min, jadi kpn2 kalo mau ke mie setan gak usah jauh2 hehehe

    ReplyDelete
  6. tapi sayang pelayanannya sangat tidak ramah mbak, kemarin saya kesana sama teman kampus. Pas kami minta tambah saus, dibawain sih, tapi nuang sausnya sembaranngan, udah gitu sampai tumpah ke lantai, wajahnya sini nggak minta maaf pula. sayang banget yakk hehe

    ReplyDelete
  7. Siipp.
    Jangan bosan nyoba yang paling bawah pasti hoot menggunggah selera, dengan cabe" yg sangat menggoda berani mencobanya

    ReplyDelete
  8. Kami menawarkan kerja sama untuk penyedotan limbah restaurant dan sedot tinja
    UD DAMAI JAYA 08563466598

    ReplyDelete
  9. Bukanya jm brpa ya? Yang d semolowaru it

    ReplyDelete
  10. terima kasih infonya, jika butuh jasa sedot limbah catering bisa hubungi kami Sedot Limbah Catering Surabaya

    ReplyDelete