Monday, October 5, 2015

Kakkk, Ayam Geprek!!!

Hai hai, ketemu lagi nih  

Kali ini aku bakalan kasih kalian rekomendasi tempat makan yang mungkin bisa jadi referensi buat kalian.

Selamat Membaca ^^

Bosan sama ayam krispi yang gitu-gitu aja?

Cobain yukkk Kakkk Ayam Geprek yang ada di Jalan Dharmawangsa no 115 Surabaya, dijamin kalian bakalan nyobain sensasi makan ayam krispi yang lebih nikmat.
 
Dimana olahan ayam krispi ditumbuk sampai remuk redam terus dicampur dengan cabe dan bawang putih. Kalian bisa bayangin kan gimana ayam krispi yang udah remuk total itu bakalan bercampur dengan cabe dan bawang putih. Rasanya pedes mantappp!!! haha  

Bagi kalian para pecinta pedas, ini merupakan surga kuliner bagi kalian semua. Jangan khawatir untuk rasa pedas di Kakkk Ayam Geprek ini, yang pastinya bakalan cocok banget dilidah kalian. Dijaminn Maknyussss!!!!  

Untuk rasa pedas dari Ayam gepreknya kalian bisa memilih tingkat kepedesannya lohhh? Mulai dari level pedas paling rendah, sedang, dan tinggi. Jadi bagi kalian yang enggak seberapa suka dengan pedas. Kalian juga masih menikmatinya
 
Ayam Geprek disini juga disajikan dengan nasi putih hangat dan dengan berbagai macam menu pelengkap. Buat kalian yang bingung dengan pilihan yang segitu banyaknya, di Kakkk Ayam Geprek ini juga ada pilhan menu paketnya. Ada paket A (Ayam Geprek Dada/Paha Atas + Nasi + Sayur Sop) harganya 15.000, paket B (Ayam Geprek (Paha Bawah + Nasi + Sayur Sop) harganya 13.000, paket C (Ayam Geprek Sayap + Nasi + Sayur Sop) harganya 12.000.
 
FYI yaa guys kalo kalian dateng ketempat ini agak sore sedikit aja, banyak banget menu yang udah souldout. Laris manis coyyyy!!! haha . Apalagi untuk harga juga termasuk sangat terjangkau.

Yukkkk gak usah pakek lama, langsung aja mampir!!!! Buka setiap hari Senin-Sabtu mulai pukul 11.00-21.00 WIB.

Selamat Mencoba!

8 comments:

  1. Wihh enak tuh kyknya, boleh lah buat rekomendasi tmpt mkan selanjutnya. Hehehe jadi ada varian baru buat makan ayam krispi hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Monggo kak dicoba, sapa tau bisa ketagihan hehehe :)

      Delete
  2. Loh, deket kosku dulu ya dek. Wah harusnya uda ada sejak dulu nih biar ak bisa kesana terus :9

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa mbak, eman bgt kamu udah gak d sby lagii jadi gak bisa nyoba makanan baru hehehe :)

      Delete
  3. uda pernah nyobain rasanya enak cuma sambelnya kurang pedes walaupun yg tingkat tinggi😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahhh masaa kak? Yahh eman bgt padahal aku paling suka pedes hehehe

      Delete
  4. Deket sama kampus tapi belum pernah nyoba nih dan setelah baca review di blog ini, jadi pngen nyoba deh wkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah kalo bisa jadi review tmpt makan yg patut di coba hehehe :) semoga gak mengecewakan yaa kak rekomendasi dari kita :)

      Delete