Tuesday, October 13, 2015

Mie Pangsit Keju Ovie

Hai-hai aku balik lagi nih  

Kali ini aku bakalan bahas makanan yang berbau keju, hehehe. Siapa sih dari kalian yang nggak suka dengan makanan yang rasanya asin itu. Mulai dari anak-anak sampai dewasa pasti suka sama yang namanaya keju.

Kita semua tau kalo keju biasanya dipakai untuk bahan tambahan atau pelengkap untuk kue, roti, dll. Tapi kali ini keju dipakai untuk tambahan atau bahan pelengkap makanan berat, seperti mie pangsit.

Selamat Membaca ^^

Mie Pangsit Keju Ovie namanya. Pertama kali tau dari Path-nya temen kampus yang waktu itu posting foto seporsi Mie Pangsit Keju ini. Terus mulai kepo-kepo Tanya ke temen-temen yang udah pernah makan disana gimana rasanya. Enak apa enggak. Apa nggak enek gitu rasanya. Tapi kata mereka enggak enek malahan enak banget. Yaudah deh akhirnya aku sama temen-temenku yang juga kepo pengen tau gimana rasanya, akhirnya nyobain Mie Pangsit Keju Ovie ini.

Mie Pangsit Keju Ovie ini, lokasinya dekat dengan Jl. Merr Surabaya, atau bisa juga di cabang kedua yakni di Jl. Raya Sedati Gede 35A Sidoarjo. 

Tempat makan Mie Pangsit Keju Ovie ini berupa kedai dengan tenda besar. Menu makanana yang ditawarin juga macem macem. Ada Pangsit Spesial Mayonaise, Pangsit Mie Spesial Mix, Pangsit Mie Spesial Keju, Pangsit Mie Bakwan, Pangsit Mie Ayam, Pangsit Mie Super Hot. Menu minumannya juga banyak yang ditawarin. Ada es teh, teh hangat, es jeruk, jeruk hangat, ada aneka jus special juga.

Waktu itu kita pesen Pangsit Mie Spesial Keju, Pangsit Mie Spesial Keju Mayonaise, dan Pangsit Mie Spesial Mix. Dan untuk minumnya kita cuma mesen es teh. hehe .
Ini nih gambar pesenan kita, kejunya buanyak banget kan, hemmmm, yummy!
Kalo yang keju mayonnaise, atas kejunya tinggal dikasih mayonnaise kayak gini nih
Nah, kalo Pangsit Mie Special Mix disini itu ada kejunya, mayonaisenya, dan ada bubuk cabenya. Jadi ada pedes-pedesnya gitu hehe .

Isi didalam Pangsit Mie ini hampir sama seperti Pangsit Mie pada umumnya. Ada potongan daging ayam yang disuwir, selada, pangsit basah, potongan seledri, dan ada campuran kuah kaldu bawang yang berwarna bening yang ditempatkan terpisah dengan Pangsit Mienya. 

Untuk urusan harga, kalo dilihat dari rasa dan porsi makanan terus keju yang ditaburin diatasnya kalo menurutku murah banget. Harganya juga beda-beda. Kalo Pangsit Mie Spesial Keju harganya 13000 Pangsit Mie Keju Mayonaise harganya 13000, terus kalo Pangsit Mie Spesial Mix harganya 15000. Murah banget kan!!
 So, buat kalian yang tertarik ingin mencoba langsung aja dateng kesini.

Selamat Mencoba!  

1 comment:

  1. Wah, harus dicoba nih. Pas banget buat pecinta keju kyk aku :9

    ReplyDelete