Monday, October 19, 2015

Le Cafe Gourmand Surabaya

Hai hai, ketemu lagi nih  

Kali ini aku bakalan kasih kalian rekomendasi tempat makan yang mungkin bisa jadi referensi buat kalian yang suka banget sama ice cream mungkin tempat ini bisa jadi salah satu alternatif yang bisa kalian kunjungi.

Selamat Membaca ^^

Rekomendasi tempat ini aku dapetin dari temen aku namanya “Aprilia Nur Azizah”. Dari kemarin postingan review tempat makannya banyak dari satu anak ini yaa guys, hehe. Itu soalnya temen aku, April ini suka banget ke tempat-tempat makan yang baru dan unik-unik. Especially tempat makannya yang cozy yang bisa buat hangout hehe . Seperti tadi yang udah aku bilang diawal, kalo kali ini aku bakalan review all about ice crema yang ada di Le Café Gourmand Surabaya.

Lokasinya ada di tiga titik; Lingkar Dalam Barat Graha Famili, Jalan Pregolan No.2, sama di Jalan Raya Kupang Indah No.1. Dari ketiga lokasi itu, yang paling terkenal itu yang di Jalan Pregolan No.2. Soalnya itu tempatnya ada ditengah kota. Le Café Gourmand ini bersebelahan dengan Café Bon Café.

Café ini berkonsep kebarat-baratan. Suasana Eropa ala Prancis serasa seperti di luar negeri. Dengan ruangan yang simple, cozy, dengan beberapa sofa dan kursi rotan yang menjadikan café ini sangat nyaman, ditambah dengan irama music smooth yang membuat mood pengunjung betah untuk berlama-lama di cafe ini. Apalagi café ini juga di memiliki fasilitas wifi yang lumayan cepat.

Kedai ice cream yang satu ini merupakan tempat favorit bagi anak muda, yang menyajikan ice cream dengan variasi rasa yang bemacam-macam. Kalian juga bisa memilih ice creamnya mau disajikan di cone atau di cup. Tapi, disaranin sama April mending pake cone aja. Kan kalo biasanya cone ice cream cumin berwarna putih krerm standar, Nah, kalo di Le Café Gourmand ini cone ice creamnya justru warna-warni hehe . 

Harga 1 scoop ice cream harganya Rp 30.000, 2 scoop harganya Rp 40.000, 3 scoop harganya Rp 50.000. Dengan nambah Rp 5.500 kalian juga bisa memilih topping : home made caramel sauce, tricoloure chocolate, vanilla, coffe, dll.

Selain es krim, café ini juga nyediain berbagai macam menu lain, seperti coffe, hot/ice chocolate, mini tart, cheese cake with oreo biscuit and mango sauce, croissant, macaroon, crepes, pie, sandwich, salad, dll.

Rasa ice creamnya yang lembut, dingin, manis dan ditambah lagi dengan cone ice cream yang crunchy membuat ice cream disini, Yummy banger lah pokoknya! hehe
Ini nih pesenanya April dan temen-temennya waktu itu :
 
Yang tengah cone coklat itu ice cream vanilla and chocolate, yang sebelah kanan cone orange itu ice cream strawberry and chocolate, kalo yang kiri cone orang juga itu ice cream rum raisin and strawberry.

So, buat kalian yang pengen nyobain langsung aja dateng!! Karena Le Café Gourmand buka dari jam 10 pagi . 

Selamat Mencoba

No comments:

Post a Comment