Friday, October 16, 2015

Pancious Pancake

Hai hai, aku balik lagi nih  

Kali ini aku bakalan kasih kalian rekomendasi tempat makan yang mungkin bisa jadi referensi buat kalian yang suka banget makanan yang manis-manis, mungkin tempat ini bisa jadi salah satu alternatif yang bisa kalian kunjungi.

Selamat Membaca ^^

Rekomendasi tempat ini aku dapetin dari temen aku namanya “Aprilia Nur Azizah”. Aku tau makanan dan tempat ini waktu april post foto dan update location di sosmed Pathnya. Pancake. Nama makanan yang waktu itu di post sama April. Terus aku mulai tanya-tanya lebih lanjut tentang makanan itu, dimana dia belinya, dll.

Nama tempatnya Pancious Pancake, lokasinya ada di Ciputra World lantai 3 unit 58, Jalan Mayjend Sungkono 89 Surabaya, Tunjungan Plaza 4 lantai 5, dan Jalan Basuki Rahmat 8-12 Surabaya. 

Sajian camilan manis yang identik sebagai makanan pembuka maupun penutup ini menyajiakan menu utama pancake dengan waffle dengan rasa yang menggugah selera. Seperti namanya, pancious pancake memang rumahnya aneka kreasi pancake dengan beraneka ragam campuran, tak hanya pancake manis saja yang dapat kita cicipi, ada juga pancake gurih dengan pilihan topping seperti keju, sosis, beef, bacon, dan masih banyak lagi.

Beraneka ragam menu yang ditawarkan di resto ini, mampu mengganjal perut anda. Ada beberapa sajian lezat dengan harga menu yang bervariasi sesuai dengan sajian. Tak hanya aneka menu makanan berbagai macam aneka camilan.

Pancake di sini tuh empuk, apalagi ditambah berbagai macam topping dan eskrim yang melelh diatasnya, yang bikin mulut merasakan sensasi campur aduk. Hmmmm, Yummy!!  

Di pancious pake pelayan restorannya juga ramah-ramah. hehe . Kayak tadi yang udah aku sampaiin, kalo di Pancious itu ada dua pilihan pancake, yang Sweet Fare untuk yang manis, sama yang Savoury Fuse untuk yang gurih.

Di Pancious sendiri, bukan hanya sekedar restoran pancake aja. Ternyata masih ada menu lain yang ditawarkan. Seperti aneka Pasta, Salad dan Appetizer, Steak, Burger, Gnocchi, Risotto, dan masih banyak lagi. Pokoknya disini tuh menunya serba western food.

Untuk minumnya juga tak kalah bervariasi, ada aneka Mojito, Milkshake, Coffe, Chocolate, Softdrink, Tea, Juice, Beer, serta beberapa minuman special lainnya.
 
Waktu itu April sendiri pesen Oreo Cheese Pancake (Single), Choco Berry Double. Minumnya April pesen Softdrink, sama Iced Tea. Kayak gini nih pesenannya :

 
Yg Oreo Cheese Pancake (Single) itu pancake with cheese & chocolate foudge, crushed oreo biscuit, and chocolate ice cream. Kayak gini nih :
Untuk yang Choco Berry Double itu pancake & waffle with chocolate ice cream and strawberry. Kayak gini nih tampilannya :
Tempatnya juga cozy banget, cocok buat kalian yang nyari tempat hangout. Kalo yang gambar ini, pancious pancake yang di Tunjungan Plaza.
So, tunggu apalagi!!! Langsung aja yukk mampir ke Pancious Pancake untuk bisa menikmati pancake yang lezat ini. hehe . 

Dan buat kalian yang punya rekomendasi tempat-tempat yang menurut kalian makanannya enak, harganya murah, dan tempatnya cozy banget buat hangout. Bisa langsung kasih rekomendasinya di kotak comment yaaa . Terimakasih

Selamat Mencoba

No comments:

Post a Comment